Selasa, 08 Juni 2010

Power Balance

Tau jimat kan ? zaman dulu jimat sering banget dipake sama orang-orang dari yang bentuknya gelang, kalung, cincin, dll yang bisa nambahin kekuatan atau semacamnya.
Nah berhubung teknologi sekarang udah makin canggih dan keren maka jimat tersebut ditinggalin sama penggunanya dan berhubung make jimat emang dilarang sama agama.
hehehehehe..
Dengan berkembangnya teknologi sekarang terciptalah sebuah produk yang diberi nama "Power Balance ". Produk yang berbentuk gelang atau kalung ini disinyalir bisa meningkatkan kualitas tubuh kita..
gambar gelang Power Balance

Teknologi Power Balance yang telah diprogram dengan data memungkinkan untuk bereaksi dengan pusat energi tubuh kita untuk meningkatkan performa tubuh yang kita inginkan, sedangkan Power Balance sendiri adalah menggunakan teknologi hologram tertanam dengan frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, frekuensi yang bereaksi positif dengan bidang alami dari tubuh kita dan organik tubuh kita. Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari, power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda,selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan.

Power Balance didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun selain juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian topi, maupun alas kaki. Kita juga bisa meletakan kartu Power Balance di dalam saku, kantong, maupun dompet. Untuk Power Balance quatum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan. Mudah kata, selau letakan Power Balance dekat dengan tubuh agar dapat beresonasi dengan baik.

Power Balance banyak digunakan oleh para atlet nasional maupun internasional karena di percaya dapat meningkatkan kinerja dari fisik mereka, selain itu bentuk dan model yang bervariasi sangat diminati baik atlet maupun orang biasa, bahan yang digunakan juga bermacam-macam mulai dari karet silikon, neoprene, perak ataupun campuran seng.


Nah kalo ada yang mau beli sekedar buat gaya atau emang pengen merasakan khasiatnya di Indonesia gelang ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 300ribuan aja kok..
hehehehehehe...

Sumber :
  • http://halamanku.com/power-balance.html
  • http://kaskus.us
  • http://powerbalance.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar